fbpx
penjual nasi kuning

Penjual Nasi Kuning Viral, Gantengnya Mirip Bak Aktor Korea!

Sepertinya semua impian gadis-gadis tanah air yang ingin memiliki pasangan hidup yang mirip dengan aktor-aktor Korea. Sebut saja Lee Min ho, Song Jong-ki, Kim Soo-hyun, Cha Eun-woo dan lain-lain. Namun kali ini ada yang viral nih di TikTok, seorang penjual nasi kuning dengan paras ganteng mirip aktor Korea. Wah siapa?

Bernama lengkap Doddy Angga Andriyanto. Pria ini viral karena parasnya yang dianggap mirip aktor Korea direkam oleh salah satu pembelinya dan diunggah ke media TikTok. Hasilnya banyak tanggapan beragam dan tentunya berdampak positif bagi dia dan juga warung nasi kuningnya.

Doddy yang awalnya hanya membantu orang tua berjualan sejak 2 tahun yang lalu. Karena sebelumnya bekerja di sebuah kantor penyedia layanan seluler, kini rutin membantu sejak dirinya diberhentikan pada tahun 2020 yang lalu. Dikatakan bahwa ia sudah membantu orang tunya sejak 2 tahun yang lalu selama dia masih bekerja disana, idaman banget yah?

Penjual Nasi Kuning Ini Mulai Digoda

Semenjak viral di TikTok, pria kelahiran 1993 ini mengatakan kerap digoda oleh pembeli. Selain langsung dari pembeli pun ia kerap di goda melalui akun TikTok dirinya. Karena viralnya ini, warung nasi kuning nya sendiri jadi ramai dikunjungi banyak pembeli.

Jika kalian mau bertemu penjual nasi kuning yang mirip dengan aktor Korea ini warunya terletak di Jl. Lambung Mangkurat, depan gang 7 Samarinda (depan toko ponsel 77 Phone). Jam bukanya dari jam 11 malam, loh kok malam sih min? Ia menuturkan bahwa mengikuti jadwal tutup toko ponsel yang ditutup sekitar jam 10 malam. Selain nasi kuning ada juga jenis makanan lainnya seperti nasi campur dan lontong sayur. 

Kabar terbaru untuk kaum hawa yang bertanya-tanya status dia bagaimana, ia saat ini masih single. Ia mengatakan bahwa masih fokus untuk membantu orang tua. Meskipun memiliki paras ganteng namun dia memiliki sifat yang mulia yah, patut diacungi jempol.

Sampai saat ini banyak kaum hawa yang rela mengantri malam-malam karena penasaran dengan apa yang di-viral-kan oleh pengguna TikTok tersebut. Sejauh ini yang berkunjung karena memiliki hobi menonton film atau drama Korea.

Makanan Viral Dari Boboko Snack

Selain penjual nasi kuning tadi, di Boboko Snack sendiri ada makanan yang Viral nih, mau tahu gak apa aja? Bagi yang belum mencoba nih kayanya rugi banget kalo kalian lewatin, Salah satu makanan yang berpotensi viral dari kami ilahan Dongdo. FYI, dongdo ini adalah semacam campuran dari semua jenis camilan yang dicampur lalu ditambahkan bumbu kuah. Bumbu kuahnya ada 2 nih, spicy dan kacang. Bagi kamu yang ingin mencobanya yuk order sekarang juga disini.

Leave a Reply