About Us

Our History

Boboko Snack adalah sebuah Brand lokal yang di cetuskan oleh Irpan Salim pada bulan Februari tahun 2019, dan di naungi dalam bentuk perusahaan CV. ARYA SETA PERKASA pada tahun 2020.

Boboko Snack adalah Rebranding dari merk Jank Daniel’s dengan jargon “Sanguan Lebih Nikmat” yang sudah berdiri pada 11 Maret 2016 dari tanggal dimana pertama kali Irpan Salim memposting disosial media dengan Brand Jank Daniels.

Jauh sebelum brand Jank Daniels atau Boboko Snack, pada tahun 2015 membuat Seblak Kering. Produk tersebut tersinspirasi dari sang Istri (Siti Sulaeha) yang membuat seblak kering hanya untuk konsumsi pribadi saja dan tidak berniat untuk dikomersilkan.

Hingga akhirnya ada moment dimana seblak basah sedang viral dan trending, kami mencoba membuat seblak kering sebagai produk pertama kami dan memulai usaha pada tahun tersebut. Tanpa Brand dan juga desain kemasan yang sangat sederhana, kami menjualnya ke tetangga atau sanak saudara terdekat.

Melihat potensi pasar dan kompetitor yang tidak terlalu banyak pada tahun tersebut, maka saya memutuskan untuk mengembangkan cemilan tersebut mulai dari mencari kemasan yang baik, dan terus memperbaiki produk hingga akhirnya menggunakan Brand Jank Daniel’s.

Re-Branding

Dari brand tersebut kami mendapatkan pangsa pasar yang cukup besar baik lokal maupun Internasional. Dengan cakupan 35% lokal dan 65% Internasional khususnya Asia Tenggara meliputi Negara Taiwan, Hongkong, Jepang, Korea Selatan, dll.

Akhirnya pada tahun 2019 kami memutuskan untuk mengganti Brand dengan menggunakan Brand Boboko Snack hingga saat ini. Dengan Brand Boboko Snack kami terus berkembang dan menciptakan produk produk terbaru yang lebih fresh dengan total 15 variant produk snack/camilan tradisional khususnya dari Jawa Barat dan akan terus bertambah.

Visit Our Store